[X] CLOSE Klik 2x!

All About Asus Zenfone 5

Asus Zenfone 5 Review

Asus Zenfone 5 Review - Asus ZenFone 5 Review telah dipromosikan oleh Asus, sebuah HP pintar dengan perkiraan harga Rp 2-3 Jutaan. Mka ponsel ini tergolong katagori kelas menengah ke bawah. Tapi apa yang tawaran ponsel Asus memiliki nilai lebih. Body ponselnya dengan bahan yang umum dipakai yakni polycarbonate dengan diselipkan sedikit variasi strip metal yang ditampilkan di bagian bawah depan telah membuatnya terlihat berkarakter beda dengan gadets/ ponsel sekelas lainya. Potongan melengkung ditiap sisinya pun memperhalus penampilannya. Cukup ringan di 144 gram tetpi memang besar juga (di atas 140mm) di 148.2 x 72.8 dan bahkan memiliki ketebalan 10.3mm. Kasing belakang terbuat dari ergonomik yang halus dn dapat diganti-ganti dengan warna seperti hitam, biru, putih, merah  dan emas. Posisi kamera sangat aman dari sentuhan jari ketika digunakan yaitu di belakang atas tengah, flash Led berada di bawahnya, kamera depan terletak di sebelah kanan. Sedang tombol back umumnya ada di kanan, tapi tombol back ZenFone 5 terletak di paling kiri yang setelahnya diikuti home dan menu. MicroSD slot sampai 32GB cukup melengkapi ketertarikan akan ponsel ini.

Asus Zenfone 5 Review

Asus ZenFone 5 Review menawarkan unik display yakni layar 5 inchi dengan LCD IPS dan beresolusi 720 x 1280 pixels. Kebanyakan ponsel yng layar 5 inchi menggunakan 1080p tetapi karena Asus ingin menargetkan harga yang memadai maka cukup berbeda layarnya. Kecerahan gambar dinilai baik, kerapatan pixelnya mencapai 294ppi, reproduksi warnapun tidak terlalu berlebihan dan tidak memiliki gangguan jika layar dilihat dari berbagai macam sudut pandang. Dalam rencanaya Asus akan melengkapi ZenFone 5 dengan aplikasi Asus Splendid yang berkemampuan mengontrol temperatur warna dan saturasi yang dpat disesuaikan keingian kita.

Menguktip Review Asus ZenFone 5 juga memiliki performa yang bagus.
Baterai tergolong Non-removable Li-Po 2050 mAh, didukung denagn prosesor 2GHz dual-core Intel Atom Z2580 chipset, bahkan GPU PowerVR SGX544MP2 dan RAM ponsel ini mencapai 1 GB, maka secara keseluruhan kita memang tidak mengharapkan Snapdragon 800 di sini namun Intel Atom adalah pilihan paling ekonomis bagi program gadgets ZenFone yang murah asal vendor Taiwan, Asus. Multitasking yang umum, juga sudah sangat memadai. Selain itu kamera utamanya berangkat cukup baik dengan level 8MP lensa f/2.0 dengan LED flash dan auto focus yang dilengkapi aplikasi untuk berfoto ria. Sedangkan kamera depan yang pada umunya hanya berada di bawah 2 MP, tapi Asus memenuhinhya dengan 2MP demi kesempurnaan gaya foto sendiri, chatting dengn orang lain dan video call.

Perangkat Lunak Jelly Bean 4.3 pada ZenFone 5 juga perlu di lihat dalam Review Asus ZenFone 5 yaitu sistem operasi android yang cukup tinggi. Tidak itu saja ZenFone 5 pun dapat diupgrade ke android v4.4.2 KitKat, ini dikabarkan karena Asus akan menggunakan kostum user interface olahan dapur. Dan Asus yang disebut antar muka ZenUI telah dijanjikan memberi lebih banyak spec dan fitur. Aplikasi-aplikasi yang tergolong standar android versi baru pun tentunya juga disediakan di market dan pre load. Fitur lain dari Asus adalah Sensors utama berupa accelerometer, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, bluetooth 4.0 dan microUSB v2.0, proximity, Wi-Fi 802.11 b/g/, dual SIM stand by dengan kemampuan jaringan 2G dan 3G. pembeli juga mengharapkan NFC, MHL (Mobile High Definition Link) ataupun DLNA (Digital Living Network Alliance) untuk hadir di Asus juga.

Demikianlah Info tentang asus zenfone 5 review, semoga bermanfaat. Lihat juga info lain tentang Asus 5.

Asus Zenfone 5 Review Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lukman Arifin